Sabtu, 10 Desember 2011

Cara Video Call Lewat Facebook


Tampaknya kemajuan technology sekarang sudah semakin kita rasakan. Yang dahulunya situs jejaringan hanya berfungsi sebagai penghubung dengan orang lain di belahan dunia manapun dengan bantuan internet yang hanya dengan teks semata seperti situs jejaringan yang terdahulu Friendster.com, salingsapa.com, dan masih banyak lagi. Kemudian dilanjutkan dengan Facebook.com, Twitter.com. Yang akan di bahas ini khusus untuk Facebook, yang sekarang facebook semakin canggih dengan bekerja sama dengan skype, facebook sekarang bukan hanya bisa berhubung dengan teks semata tapi sudah bisa dengan video call yang semakin menarik.
Dibawah ini akan dijelaskan cara berhubungan dengan orang lain menggunakan fasilitas video call lewat facebook.com.


  • Buka akun facebook anda
  • Kemudian pilih teman yang akan kita ajak menggunakan video call, yang pastinya teman yang sedang online.
  • Selanjutnya klik gambar pada sudut kanan atas yang bergambar logo camera video.

  • Dan selanjutnya akan ada tanda memanggil. Jika kita belum pernah menggunakan video call tersebut akan adan software yang secara otomatis akan minta di installkan di laptop anda.
  • setelah di download, install software nya terlebih dahulu.
  • Setelah selesai di install, yang terakhir tinggal menikmati hasilnya, sekarang anda sudah bisa video call sepuasnya, tanpa adanya pengaturan khusus pada software yang telah kita installkan tadi.

Catatan: Kualitas video call tergantung kualitas jaringan yang anda punya, semakin bagus jaringan internetnya, semakin bagus juga hasil dari video call tersebut.



Kembali ke Menu Utama

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda. Terimakasih...!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More