Travelling (Malaysia - Singapore - Batam)

26 Agustus 2014, merupakan perjalan pertama bagi saya untuk merasakan kehidupan dinegeri orang. Bukan untuk pindah negara, tapi hanya sedikit berlibur untuk menghabiskan uang kecil hhe. Pada Photo diatas, tampak saya yang memakai baju berwarna abu-abu bersama rekan seperjuangan #Ceilee bahasanya^^. Posisi di foto kebetulan awal keberangkatan dari Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang sambil menunggu rekan-rekan yang lainnya, untuk mengisi kejenuhan jadi berselfie dahulu.
Kunjungan Industri (katanya), itulah maksud dari perjalan aku kali ini. Dengan kurang lebih sekitar 80 Mahasiswa melakukan kegiatan ini bersama dengan objek tujuan negara Malaysia dan Singapore. Ngapain kesana? ya itu tadi, menghabiskan uang kecil, maklum OKB (Orang Kaya Baru) jadi biasa liburan ke luar negeeri getoh :-P.

To be continue ...

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!