Untukmu yang menyebutku dalam doamu

Untukmu yg menyebutku dalam do'amu
Untukmu yang sedang menungguku mendekati orang tuamu
Untukmu yang sedang menungguku mendatangi orang tuamu
Tunggu sebentar saja,
Aku hanya masih sibuk memantaskan diri,
Sibuk untuk memantaskan diri di hadapanNya
Rabb yang akan memberikanmu orang yang terbaik nantinya
Untukmu yang menyebutku dalam do'amu,
Tenang saja, tidak akan pernah orang yang salah datang kepadamu
Bukankah wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik?
Karena sungguh, aku tidak ingin bersamamu hanya sebatas sisa umurku saja,
Aku ingin bersamamu sampai di surga Nya kelak,
Jika bukan aku yg datang nantinya, maka mungkin ia yg ditakdirkan membawamu ke surga Nya
Karena bukankah dimensi pernikahan tidak hanya dunia saja?

Kontribusi oleh Imam M. Arief

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!