Ayoo Membaca

Sebuah patung di Jepang yang dibangun untuk mensupport budaya membaca. Negara maju seperti Jepang dan mayoritas bukan penganut agama Islam, membiasakan diri selalu membaca.
Tidak kah kita malu yang menganut agama Islam tapi tidak suka membaca. Padahal sudah jelas Allah menganjurkan kepada kita untuk membiasakan membaca.
Firman Allah QS. 96/1 dan 3 : (1) Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan, (3) Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah, (Perintah untuk membaca).
Patung itu juga mengingatkan kita akan Firman Allah "Orang yang memiliki ilmu, ditinggikan derajatnya" (Q.S 58/11)
Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera perbanyak bacaan dan budayakan untuk membaca. Orang bijak berkata,"Buku adalah jendela dunia". So, kalau kita ingin melihat luasnya dunia walaukita belum pernah keliling dunia, mari membaca maka kita akan merasakan dan melihat betapa luas alam semesta ciptaan Allah ini.

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!