Wisuda 14 Maret 2015 "The End"


Tulisan ini merupakan tulisan terakhir saya tentang perjuangan menyelesaikan masa studi. Bagi yang belum tahu bagaimana cerita saya sebelumnya, kalian bisa membacanya di Label atau Kategori "Liku-Liku Kehidupan".

Well, as you know. Apa yang saya rasakan pada waktu itu?
Yes, thats's right. I am so happy, It's like a dream. Drem become true I mean.

Satu lagi target yang telah saya buat sebelumnya tercapai. Lulus dengan predikat Sangat Memuaskan terdengar begitu nikmat. Ya ya ya, saya tahu, saya jangan dulu merasa puas dengan hasil saya saat ini. Karena memang masih begitu banyak target saya yang belum tercapai. Tidak ada yang patut saya sombongan, ini hanyalah sebuah pencapaian yang kecil, semua orang juga PASTI bisa seperti ini (jika mereka mau).

Hidup itu layaknya sebuah misteri, misteri kehidupan. Karena memang kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi 1 detik kedepan. Yang bisa kita lakukan adalah melakukan yang terbaik dan berdo'a, hasilnya serahkan pada yang Maha Kuasa.

Tidak terasa, sudah hampir 1 tahun dari wisuda saya 14 Maret 2015 dengan tulisan ini. Tapi kenangan itu masih melekat sangat kuat dibenak saya. Bagaimana senyum kebahagiaan yang terpancar dari wajah-wajah yang sudah mulai menua dari kedua orangtua saya waktu itu. Kemana mereka pergi, mereka selalu memberitahukan kepada halayak ramai "anakku telah menyelesaikan studinya". Begitu menyentuh hati dan penuh haru saat itu, tanpa terasa butiran air mata mulai membasahi kelopak mataku. Ya, saya menangis, menangis karena bahagia kala itu.

Tugas saya sekarang adalah menyelesaikan target yang telah saya buat dan kembali mengukir sejarah kebahagian untuk membuat bangga kedua orangtua yang telah bersusah payah membesarkanku.

Ibu...
Bapak...
Percayalah, semua ini saya lakukan untuk kalian dan masa tua ku. Saya ingin membalas budi dan jasa yang telah kalia berdua curahkan untuk ku. Masa tua kalian harus bahagia, itulah tugas ku sebagai anak kalian. Semoga Allah meredhoi niat dan usaha ini.

Ibu...
Bapak...
Taqrim sayang kalian berdua.

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!