Fashionshow Edisi Ramadhan 1437H

Foto ketika catwalk

Rabu, 15 Juni 2016 bertepatan dengan hari ke 9 puasa bulan Ramadhan 1437H. Ada sebuah cerita menarik dari foto yang saya tampilkan diatas. Jadi foto tersebut diambil ketika saya sedang catwalk di karpet merah, mengikuti lomba tahunan fashionshow yang diadakan oleh kampus Universitas Bina Darma tempat saya bekerja. Jadi waktu itu, lomba terdiri dari 2 kategori yaitu kategori anak-anak dan dewasa. Untuk ketegori dewasa pesertanya dari Dosen dan Karyawan, saya sendiri mewakili dari prodi Sistem Informasi untuk Pria.

Tempat acara Fashionshow

Pada saat pertunjukan dimulai, pertamakali yang memulai yaitu untuk kategori anak-anak kemudian dilanjutkan dengan kategori dewasa. Kebetulan waktu itu acaranya di hall (ditengah kampus *lihat gambar). Ketika acar dimulai saya tidak ikut menonton, saya sibuk dengan kegiatan saya sendiri dimeja kerja saya. Tidak lama kemudian, ada sebuah pesan masuk dihandphone yang menanyakan keberadaan saya dimana karena kategori dewasa segera dimulai. Setelah saya membereskan meja kerja, saya langsung menuju keluar ruangan dan menuju tempat pertunjukan, dan apa yang terjadi? Nama saya langsung dipanggil untuk maju kedepan. Saya kaget karena nomor urut saya waktu itu nomor 3, jadi saya fikir seharusnya ada 2 orang didepan saya.

Berhubung nama saya sudah di panggil tanpa fikir panjang saya langsung tampil maju kedepan dan berjalan di karpet merah dengan gaya yang sedikit demam panggung. Ya wajarlah ya, bagaimana tidak gugup, pertunjukannya ditengah kampus dan semua orang yang terdiri dari mahasiswa, dosen dan karyawan matanya tertuju padaku. Mereka bersorak sorak ketika saya berjalan dengan begitu santainya. Ketika didepan juri saya berpose, tiba-tiba saya tersadarkan bahwa peserta PRIA nya hanya saya satu-satunya *hening.

Kebayangkan? Bagaimana rasanya ikut fashionshow dengan kamu sendiri peserta prianya dan saya ternyata peserta terakhir yang tampil karena setelah itu parade semua peserta berjalan diatas karpet merah dan itu bersama WANITA (Ibu-ibu). Betapa malunya saya, muka rasanya memerah panas, tubuh terasa gerah seketika.

Akhir dari cerita kalian sudah tau kan bagaimana? Saya juara tunggal? Eh belum tentu, karena pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 Juni 2015 bertepatan dengan acara buka bersama seluruh civitas akademik. Saya sih tidak terlalu berharap, apakah saya dinobatkan sebagai pemenang tunggal untuk kategori Pria Dewasa atau mungkin pemenangnya dibatalkan karena tidak adanya peserta lain. Mungkin para juri akan curiga ada apa gerangan? Apakah saya menyogok peserta lain supaya mereka tidak tampil sehingga saya akan menjadi pemenang tunggal? Atau mungkin, saya melakukan magic semacam hipnotis gitu supaya peserta prianya lupa ingatan kapan akan tampil.

Kita tunggu saja selanjutnya, apakah kabar baik yang akan saya terima atau malah sebaliknya. Jangan kemana-mana karena saya akan kembali lagi, tetap di program SILET (mengupas berita setajam silet).

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!