"New Project" Mahasiswa KuPu-KuPu

Ada yang sudah membaca postingan saya sebelumnya tentang Mahasiswa Kupu-Kupu? Bagi yang belum, bisa cek disini.

Orang bijak pernah berkata, "Salah satu cara untuk mengikat ilmu agar tidak lupa dan bermanfaat bagi orang lain yaitu dengan menuangkan dari fikiran kedalam bentuk nyata yaitu tulisan". Sempat terbesit dalam fikiran saya untuk melanjutkan keinginan menulis sebuah buku yang kali ini mengenai artikel yang sudah pernah saya tulis pada tabloid B-Smart dulu.

Entah kenapa, tiba-tiba ide itu muncul dengan sendirinya, ada sebuah keinginan untuk berbagi motivasi dalam menyelesaikan pendidikan, mengingat saat ini banyak sekali media yang bisa mengganggu fokus kita dalam menyelesaikan pendidikan.

Terdengar memang lucu, karena seperti yang anak muda sering katakan sekarang,"aku mah apa atuh", mungkin itulah tepatnya buat keinginan saya ini. Tapi tidak ada salahnya dicoba bukan? Manusia hanya bisa berencana, berdoa dan berusaha, hasilnya serahkan kepada yang Maha Kuasa. Karena keputusan yang terbaik adalah milik-Nya semata.

Orang bijak juga berpesan,"Orang sukses dan orang gagal itu hanya sedikit perbedaannya. Jika orang sukses, dia tidak takut untuk mencoba apapun hasilnya nanti dia tetap berusaha semaksimal mungkin. Tapi jika orang gagal, dia takut mencoba, takut akan melakukan sesuatu yang belum tahu akhirnya yang berujung pada penyesalan panjang." 

Jadi pada tulisan saya kali ini, saya hanya ingin meminta pendapat dari para pembaca, mengenai keinginan saya insyaAllah jika di ridhoi Allah SWT untuk menulis sebuah buku tentang Mahasiswa Kupu-Kupu, apa pendapat kalian? dan sebaiknya apa yang harus saya tuangkan dalam buku ini?

Untuk kritik dan sarannya yang membangun sangat saya tunggu, dan bagi yang sudah sempat menuliskan komentarnya berupa saran, kritik membangun serta dukungan, saya ucapkan banyak terimakasih. Semoga anda sekalian mencapai apa yang menjadi target dalam hidup Anda untuk menjadi makhluk yang lebih baik dan berguna dari sebelumnya. Amiin.

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!