Motivasi dalam Menulis

Ada begitu banyak orang yang menjadi landasan saya untuk memulai hal yang baru dalam dunia menulis. Menulis merupakan hal yang sangat tidak biasa saya lakukan sebelumnya, dan ini menurut saya perlu di kembangkan karena selain menambah skill, menuangkan isi fikiran dalam bentuk tulisan yang tertata jelas itu bukan perkara yang mudah bagi saya pribadi dan yang pasti jika tulisan yang kita muat bertujuan positif dan bermanfaat bagi orang banyak maka akan menjadi amal jariyah bagi penulis itu sendiri. 

Sejauh ini, ada beberapa orang yang selalu menjadi sumber inspirasi saya dalam memulai untuk menulis, siapa mereka? Diantaranya:

@Rinaldi Munir, #rinaldimunir.wordpress.com/
 > https://www.facebook.com/rinaldi.munir

@Raditya Dika, #radityadika.com/
 > email: raditya.dika@gmail.com
 > Twitter: http://twitter.com/radityadika
 > Youtube: http://youtube.com/radityadika


@Kaesang Pangareng, #misterkacang.blogspot.com/

Untuk poin yang terakhir anak dari Presiden Indonesia ir.Joko Widodo, mengapa saya mencantumkan nama dia sebagai salah satu inspirasi saya dalam hal menulis karena menurut saya tulisan dia cukup unik dan menarik untuk dibaca sehingga orang-orang tidak bosan dalam mebaca tulisan mereka. ya walaupun tidak semahir Bapak Rinaldimunir yang penuh dengan ide cemerlang dan kosa kata yang tak terhingga,begitu juga Bang Raditya Dika cukup menginspirasi dimana ketika dia membiasakan diri menulis cerita kehidupan sehari-harinya dan dikemas menjadi sebuah buku sehingga sekarang semakin terkenal sebagai penulis, komedian, sutradara, pemain film juga pokoknya multitalenta dan menjadi inspirasi cukup kuat bagi saya pribadi, Untuk kaesang sendiri walaupun hanya sedikit  memotifasi saya tapi bisa dijadikan bahan pertimbangan juga bahwa berbagi suatu hal dengan orang lain akan berbuah kebaikan walaupun yaa dia sekarang menyandang gelar anak pemimpin negeri kita ini :)

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!