Buku "Koala Kumal" Karya Raditya Dika

Judul: Koala Kumal
Penulis : Raditya Dika
Ukuran : 13 x 19 cm
Tebal : 260 hlm
Penerbit : GagasMedia
ISBN : 979-780-769-X
Terbit : 2015


"Kalau tidak patah hati, kita tidak belajar (belajar bagaimana menghargai prasaan orang lain)." By:@RadityaDika

Kutipan diatas saya ambil dari salah satu buku karangan Raditya Dika ya berjudul Koala Kumal. Dan saat ini hampir selesai saya baca setelah hampir seharian membacanya. Satu kesimpulan yang bisa saya ambil dari kalimat diatas adalah bahwa kita tidaklah pantas untuk meratapi apa yang sudah terjadi karena "masa lalu untuk dikenang dan masa depan untuk di perjuangkan." Belajarlah dari masa lalu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di masa yang akan datang.

Tuhan menciptakan masalah dengan tujuan agar kita hamba-Nya lebih dewasa dalam menanggapi suatu hal. Orang bijak berkata "Dewasa belum tentu nenuntun perubahan yang baik, tapi perubahan yang baik akan selalu menuntun untuk lebih dewasa."

"Lakukan perubahan yang lebih baik dari sekarang, karena hasil yang kita dapatkan esok ditentukan oleh apa yang kita lakukan sekarang."


Buku yang satu ini, saya rekomendasikan sekali buat kamu yang ingin move on, karena selain buku ini kocak yang bakalan menguras perutmu sampai sakit dan mungkin saja akan terlihat seperti orang gila karena kamu akan tertawa-tawa dengan sendirian :-)

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!