Menyemai Sayur Katu dengan Media Air

Berikut ini merupakan hasil semaian sayur Katu yang saya lakukan dengan menggunakan media air

Pada tanggal 30 April 2023 saya mulai melakukan proses penyemaian sayur katu dengan media air. Ada sekitar 8 batang yang saya masukan ke dalam suatu wadah yang sudah saya isi air.

Kemudian ini hasilnya update 15 Mei 2023 dimana pada batang Katu yang saya rendam dalam air sudah mulai tumbuh akar. Berdasarkan artikel referensi yang saya baca di internet, ini artinya semaian sudah siap di pindah ke media tanah.


TUNGGU UPDATE BERIKUTNYA YA

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!