Daftar Ketertarikan

Mohon doanya dari para pembaca untuk taqrim supaya bisa meraih apa yang dicita-citakan dan diinginkan seperti daftar ketertarikan saya dibawah ini, insyaAllah akan saya coba gapai satu persatu dan akan saya ukir prestasi dari ketertarikan saya ini aamiin semoga Allah meridhoi dan merestui niat baik taqrim ini:
  1. Wisuda S2
  2. Bahasa Inggris Aktif dan Pasif (Toefl > 550)
  3. Penulis Buku Best Seller
  4. Digital Forensic, Hacking, Networking, Security
  5. Badan Atletis
  6. Umroh bersama kedua orangtua
  7. Naik Haji
  8. Travelling Keliling Dunia
  9. Kuliah di luar negri
  10. Perpustakaan Pribadi
  11. Hafizh Qur'an 30 Juz
  12. MC, Pembicara, Motivator
  13. Magician Card
  14. Gelar Professional CCNA, CCNP, CEH, dll
  15. Gelar Doktor
  16. Gelar Professor
  17. Yayasan Pendidikan
  18. Beli Mobil dengan uang sendiri
  19. Beli Motor dengan uang sendiri
  20. Beli Rumah dengan uang sendiri
<to be continue>

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!