Wisuda 14 Maret 2015 "1 Langkah Menuju Akhir Perjuangan"


Kalian tahu gambar yang diatas? Yaa, Anda benar sekali itu lembar konsultasi aku dengan pembimbing I. Aku begitu senang sekali ketika pembimbing I dan pembimbing II ACC Ujian dan bisa di pastikan, setelah perjuangan kemarin yang cukup melelahkan dan sempat galau juga di postingan saya yang terakhir kali hhee. Tapi itulah namanya hidup, kita akan mendapatkan apa yang kita usahakan dengan sungguh-sungguh dan orang bijak mengatakan,
"Apa yang kita kerjakan hari ini adalah penentu apa yang akan kita dapat hari esok"
Jadi intinya teman-teman, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, semua mungkin atas izin dari Sang Pemilik Izin yaitu Tuhan Semesta Alam. Ceileee saya sudah bisa berceloteh kembali padahal kemarin sempat kebingungan karena penelitian belum selesai hhee. Saya bersyukur untuk ujian Hasil saya bisa mengikuti, yaa walaupun masih ada 1x ujian lagi tapi setidaknya wisuda bulan Maret 2015 semakin didepan mata :) semangat.

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!