Wisuda 14 Maret 2015 "Perjuangan"

Perjuangan dilanjutkan tanpa henti setelah kemarin melihat teman seperjuangan sudah mendaftarkan diri untuk ujian hasil karena memang mereka sudah selesai penelitian dan bimbingan dengan pembimbing mereka. Terus bagaimana dengan diriku? inilah pertanyaan yang membuat diriku mau tidak mau HARUS melakukan perubahan yaitu dengan lebih giat dalam menyelesaikan penelitian karena hanya diberi waktu 1 minggu dalam menyelesaikan sisa-sisa penelitian yang terkahir.

Waktu pendaftaran yang sebenarnya hanya tersisa beberapa hari lagi dengan hasil penelitian yang belum sama sekali saya bimbingkan dengan pembimbing, tiba-tiba muncul sebuah pertanyaan dalam benak, sanggupkah diriku menyelesaikan penelitian ini dalam waktu 1 minggu ini dan hari sabtunya terkahir harus mendaftar untuk ujian? Bayangan wajah kedua orang tua yang ikut sedih melihat permasalahan yang diharapi oleh anak mereka, lalu bayangan wajah saudara-saudaraku yang jauh disana yang tak henti-hentinya mendoakan untuk keberhasilan diriku dalam menyelesaikan penelitian ini tepat pada waktunya. Karena apabila penelitian ini saya tunda lagi maka harapan untuk wisuda bulan Maret akan menjadi pupus dan sia-sia. Iming-iming setelah wisuda akan ada pekerjaan yang lebih mensejahterakan diri akan tertunda kembali jikalau aku tidak menyelesaikan pendikanku tidak tepat waktu sebagaimana yang diharapkan.


Kedua orang tualah beserta saudara-saudara ku yang tercinta dan teman-teman yang selalu memotivasi diriku untuk cepat-cepat menyelesaikan penelitian ini membuat diriku kembali semangat dalam pengerjaannya dan saya bertekat dalam tempo yang sesingkat ini saya HARUS bisa menyelesaikan penelitian tepat waktu dan wisuda bulan Maret titik tidak pake koma karena kalau pake koma masih lanjut hehehe #serius amat bacanya :P.

LIem, kapan jadi wisuda nak?
Udo bulan Maret jadi wisudanyo?
Sudah belum penelitian kau rim? Cepet-cepetlah ini sudah nak pengujung bulan Januari apolagi gawe kau!
Agek pas wisuda kito poto bareng-bareng yo kak bulan Maret agek!
Cakmano udo liem, jadi idak wisuda bulan Maret ini?

Huaaaa, rasanya ingin menangis sejadi-jadinya dihadapan Allah SWT, mencurahkan isi hati yang sedang gundah gulana yang mengharapkan ridho-Nya, bantuan-Nya, belas kasih-Nya yang begitu sangat aku harapkan ketika dalam kondisi terpuruk seperti ini. Tapi apalah daya, ketika doa terus dipanjatkan tapi tidak ada usaha yang dilakukan maka semuanya akan sia-sia. Mmm, percayalah wahai pembaca yang budiman, tulisan ini saya tulis dengan tujuan ingin berbagi perasaanku dengan kali yang semoga bisa mengambil hikmah dari semua ini. Saat ini SEMANGAT ku telah kembali, motivasi diriku yang kemarin hilang telah tumbuh kembali tinggal berdoa dan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik, selebihnya biarkan Allah yang menentukan. I CAN DO THIS ^_^ dengan membaca Bimillahirrahmanirrahim, hari ini Selasa 20 Januari 2015 bimbingan pertama dengan topik terakhir dimulai, ibuk, bapak, kakak, adik dan teman-teman, mohon doa dan supportnya semoga saya bisa melalui masa galau ini dengan berakhir kebahagiaan aaamiinnn :)

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!