Aplikasi Edit Konten yang Saya Rekomendasikan

Salahsatu tantangan dalam membuat konten adalah "Bagaimana cara edit konten". Semua konten kreator atau online shop juga mengalami hal yang sama.

Saya bukanlan orang yang jago dalam dunia edit konten, tapi saya ada dua aplikasi yang saya rekomendasi untuk Anda coba.

Nomor 1, Canva
Ini adalah aplikasi yang sangat familiar saat ini. Selain cara menggunakannya sangat mudah tinggal drag and drop, aplikasi ini juga tersedia versi GRATIS nya dan bisa digunakan melalui perangkat laptop atau smartphone. Jadi sangat cocok bagi Anda yang masih pemula dalam dunia editing konten.

Nomor 2, Inshot

Inshot ini adalah aplikasi GRATIS untuk editing video dan gambar. Saya lebih sering menggunakan aplikasi ini untuk editing gambar karena cara penggunannya sangat mudah.

Nah itu tadi 2 tools rekomendasi dari saya untuk Anda. Jika kamu ada rekomendasi tools lainnya, tulis di kolom komentar ya.

Semoga bermanfaat.

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!